INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Sebanyak 74 anak berusia 4-6 tahun antusias mengikuti khitanan massal gratis yang diselenggarakan oleh Polres Indramayu. Jumat, (21/06/2024).

Kegiatan yang dipusatkan di Klinik Tunggal Panaluan Polres Indramayu itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara tahun 2024.

Puluhan peserta khitan yang diambil dari masing-masing Polsek di Kabupaten Indramayu itu, mendapatkan cinderamata dari Polres Indramayu berupa baju koko, sarung, peci dan sejumlah uang.

khitanan massal itu berkolaborasi dengan Lembaga Kesehatan Nahdatul Ulama (LKNU), BPNI, IDI, KPNI serta tim medis Himpunan Praktisi Khitanan Massal Indonesia (HIPRAKSI) Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar beserta jajaran serta Bhayangkari Polres Indramayu, hadir dalam kegiatan tersebut. 

"Alhamdulillah, khitanan massal yang diikuti oleh 74 anak dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara ini berjalan lancar," ucapnya.

Pada HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024, Media Pokja Polres Indramayu juga ikut memeriahkan dengan mengadakan lomba Kejuaraan Futsal. (Sunarto)