INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Universitas Wiralodra (Unwir) menggelar acara tahunan yang dinantikan yakni, Unwir Bersholawat dalam rangka perayaan Dies Natalis Unwir ke-42 di depan Nyi Endang Dharma Ayu Convention Hall Universitas Wiralodra Indramayu. Jumat, (26/07/2024).

Rektor Unwir, Dr H Ujang Suratno SH MSi berharap acara Unwir Bersholawat bisa mendapatkan syafaat dari Kanjeng Nabi Muhammad SAW.

"Mudah-mudahan kalau tidak ada halangan, tahun depan bisa melaksanakan kembali Unwir Bersholawat," ujarnya.

Turut hadir Al Habib Ahmad bin Utsman Alaydrus, Pimpinan Al-Ribat An-Nabawiyah Sindang, Al Habib Syarif Hidayatullah bin Alwi bin Yahya, Pimpinan MT Syarif Hidayatullah (Pesisir) Indramayu, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Pemkab Indramayu (Asda 1), Drs H Jajang Sudrajat menyampaikan apresiasi kepada Unwir yang telah menginisiasi kegiatan Unwir Bersholawat.

"Selain itu, rasa terimakasih pula saya sampaikan kepada Unwir yang selama ini berkontribusi positif dalam membangun SDM di Kabupaten Indramayu melalui lulusan yang berkualitas." Pungkasnya. (Sunarto)