INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Sebuah mobil box dengan nomor polisi B 9450 TXS terbakar di jalur tengah tepatnya di Desa Lombang Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu. Senin, (15/07/2024).

Kobaran api menjulang tinggi membakar hampir semua body mobil box bermuatan berbagai produk yang akan dikirim ke Mini Market di wilayah Kabupaten dan Kota Cirebon.

Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana menjelaskan bahwa kronologis terbakarnya mobil box melaju dari arah Cikarang menuju Cirebon. Tiba-tiba di jalan raya Desa Lombang, mobil tersebut mengeluarkan asap dari dasbor sebalah kiri. Sehingga sopir langsung berinisitif memarkirkan mobilnya ke pinggir jalan.

"Tiba-tiba api langsung membakar bagian depan mobil dan sopir langsung menyelamatkan diri," terangnya.

Mendapatkan laporan tersebut, lanjut Kapolsek, Polsek Juntinyuat pun langsung respon cepat mendatangi lokasi kejadian. Selain memadamkan api bersama warga sekitar, juga langsung memanggil pemadam kebakaran. 

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan sopir mobil box hanya mengalami luka ringan.

"Untuk sopir hanya luka bakar ringan di bagian paha, dan kita langsung mengevakuasi untuk dilarikan ke RSUD MIS Krangkeng," ucapnya.

Pihak Kepolisian Sektor Juntinyuat bersama warga juga melakukan evakuasi barang-barang yang ada di dalam box mobil.

"Alhamdulillah, mobil box tersebut akhirnya bisa dipadamkan." Pungkasnya. (Ucup)