INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Anggota Dewan Terpilih Romdoni Dari Partai Golkar Dapil 3 yang terdiri dari Kecamatan Jatibarang, Widasari, Sliyeg , Bangodua, Kertasemaya, Tukdana, dan Kecamatan Sukagumiwang, menggelar syukuran Aqiqah anaknya yang bernama Asyah Tasanee Putri, yang bertempat di rumah nya Blok Karang Anyar Desa Jatibarang Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu. Kamis (15/08/2024).

Di dalam susunan acara tersebut di bagi beberapa moment, pertama pembukaan, dilanjutkan Markhabanan, seni Qosidah dari Al. Husna blok rengas Jatibarang, ceramah agama lalu yang terahkir santunan anak yatim dan di tutup dengan do'a. 

"Syukur alhamdulillah, hari ini kami bisa melaksanakan syukuran Aqiqah anak kami yang bernama Asyah Tasanee Putri, sekaligus berbagi santunan ke anak yatim, "ujar Romdoni. 

Acara ini menjadi berkah bagi kami,karena setelah kelahiran anak kami yg kelima ini kami di karunia kesuksesan, di antara nya waktu mencalonkan dewan dapat nomor urut lima dan istri saya sedang mengandung lima bulan waktu itu, saya bisa terpilih menjadi anggota legislatif dari partai golkar, DPRD kabupaten Indramayu,dan isya allah pelantikan nya nanti tanggal 29 Agustus mendatang". Jelasnya.

Keberkahan ini pun Sekaligus menjadi kesuksesan juga terhadap usaha dan bisnis meubel kami. 

Untuk santunan anak yatim sendiri sebelum jadi calon dewan setiap tahun sudah kami lakukan, dan sekarang kami bagi dari Dapil tiga, yang  kami pilih dengan total 200 anak yatim, dan yang belum terpilih, insya Alloh setelah saya di lantik tanggal 29 nanti akan kami undang dari tetangga desa, "kata Romdoni. 

"Harapan kami insya allah setiap tahunnya akan kami laksanakan kegiatan berbagi ini," pungkasnya. 

Disisi lain, Dikatakan oleh seorang ibu dari salah satu anak yatim dari Desa Krasak.

"Terima kasih kepada bapak Romdoni dan ibu Iin Kholifah yang sudah berbagi kepada anak kami, semoga bapak sekeluarga selalu di berikan kesehatan, di lancarkan rezeqi, dan di berikan kesuksesan,ucapnya dengan sumringah." Pungkasnya. (Tarudi)