INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Forum Wartawan Indramayu Timur (FORWIT) mengirimkan karangan bunga ucapan selamat dan Sukses pada acara Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Indramayu Periode 2024-2029 yang dinahkodai Ali Ma'nawi SHI.

Karangan bunga dari insan pers yang tergabung di FORWIT itu diwakilkan kepada Ketua FORWIT, Abdul Gani SMHK dan bertuliskan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Ali Ma'nawi SHI sebagai Ketua dan Pengurus Daerah IWO Kabupaten Indramayu periode 2024-2029 yang akan diselenggarakan pada Rabu, (21/08/2024) pukul 13.30 WIB di Aula Hotel Trisula Indramayu.

Ketua Forum Wartawan Indramayu Timur (FORWIT) Abdul Gani SmHk mengatakan, IWO merupakan salah satu organisasi profesi jurnalis. Sebagai insan pers, harus selalu menjalin sinergi serta meningkatkan kekompakan agar tali silaturrahmi sesama insan pers selalu terjaga.

"Karangan bunga ini sebagai bentuk kecil FORWIT dalam menjaga silaturrahmi dan menjalin sinergi sesama insan pers," ucapnya. Selasa, (20/08/2024).

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada insan pers khususnya yang tergabung di FORWIT yang selalu kompak dalam kebersamaan.

"Saya juga ucapkan terimakasih kepada anggota FORWIT yang selalu kompak," katanya.

Abdul Gani juga mengajak kepada seluruh organisasi maupun forum profesi wartawan untuk tetap kompak dan terus meningkatkan kekompakkan serta selalu bertanggung jawab dalam kegiatan jurnalistik.

"Selamat atas Pelantikan PD IWO Kabupaten Indramayu yang dinahkodai Ali Ma'nawi SHI Masa Bakti 2024-2029. Mari sama-sama bersinergi untuk membantu kemajuan Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu." Pungkasnya. (Ucup)