INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Camat Karangampel Roshadian Purnama SH memimpin Rapat Koordinasi dan Pembinaan Kepegawaian di wilayah Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu. Rabu, (07/08/2024).

Rakor yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Karangampel itu dimulai dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), yang bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dalam penanggulangan bencana di wilayah setempat.

Tidak hanya BPBD, Rakor juga dilakukan bersama Kepala Sekolah dari tingkat SD, SMA dan SMK dalam rangka membahas dan menyelaraskan program-program pendidikan serta menjawab berbagai tantangan yang dihadapi oleh institusi pendidikan di Kecamatan Karangampel.

Pada sore hari, Camat Roshadian Purnama juga akan memimpin rapat dengan para Ketua RT dan RW untuk membahas isu-isu lokal, meningkatkan komunikasi, dan memastikan pelaksanaan program-program pemerintah berjalan dengan baik di tingkat lingkungan.

Di samping itu, ada juga sesi pembinaan kepegawaian yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kerja serta kedisiplinan aparatur sipil negara di lingkungan Kecamatan Karangampel.

Camat Roshadian Purnama mengharapkan seluruh agenda hari ini dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang positif untuk kemajuan Kecamatan Karangampel. (Red)