INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Kapolres Indramayu, Polda Jabar AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi oleh Wakapolres Indramayu, KOMPOL Ryan Faisal, S.I.K., melaksanakan kunjungan kerja di Mako Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu, pada Selasa (27/8/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres disambut oleh Kapolsek Balongan, AKP Dedi Wahyudi, S.H., Camat Balongan, Opik Hidayat, S.Sos., anggota Polsek Balongan, serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda setempat.

Kunjungan kerja ini menjadi momen penting bagi Kapolres Indramayu untuk berdialog langsung dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, serta warga sekitar.

Dalam dialog tersebut, Kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada 2024 dengan menjaga kedamaian dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan.

“Menjelang Pilkada 2024, sangat penting bagi kita semua untuk menjaga situasi yang kondusif. Saya mengimbau kepada seluruh warga agar tetap tenang dan tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memecah belah kita,” ujar Kapolres.

Selain itu, dalam kegiatan ini, Kapolres juga membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap masyarakat,” kata Kapolres.

Kapolres juga mensosialisasikan nomor layanan pengaduan Polres Indramayu, yaitu 081999700110, yang dapat diakses oleh masyarakat untuk memberikan layanan berupa informasi, pelaporan gangguan kamtibmas (kecelakaan, bencana, kerusuhan, dan lainnya) serta pengaduan lainnya.

Kapolres menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya cooling system menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin sinergitas kemitraan antara pihak kepolisian dengan masyarakat, sehingga dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas,” tuturnya. (Ucup)