INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),-
Forum Komunikasi Mantan Caleg (FKMC) Partai Perindo Kabupaten Indramayu, mendeklarasikan diri untuk komitmen bersama pada Pilkada 2024. 

Dengan mengusung tema 'Sukseskan Pilkada Untuk Indramayu Yang Lebih Baik', kegiatan yang dilaksanakan di salah satu cafe di wilayah Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu itu, sekaligus konsolidasi yang ke-4 kalinya bagi FKMC Partai Perindo Kabupaten Indramayu baik mantan Caleg periode 2019 maupun 2024. Sabtu, (10/08/2024).

Ketua FKMC Partai Perindo Kabupaten Indramayu, Dr Casnika SH MH menjelaskan, deklarasi saat ini untuk membangun komitmen bersama berpartisipasi pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu di Pilkada 2024.

"FKMC dari Partai Perindo Kabupaten Indramayu ini, ingin ikut berpartisipasi untuk membangun Indramayu. Walaupun kami tidak berada di dalam, Ini momentum yang baik bagi mantan caleg ini ikut berperan dalam pemilihan kepala daerah," ujarnya.

Pada deklarasi itu, terdapat lima pernyataan bersama yang disepakati para mantan caleg dari Partai Perindo Kabupaten Indramayu yang tergabung dalam FKMC yang menginginkan terwujudnya perubahan melalui Pemilihan Kepala Daerah. Yakni, 

1. Mendukung pelaksanaan pemilihan kepala daerah tahun 2024 yg jujur, adil, rahasia serta cinta damai dan penuh cinta kasih;
2. Mendukung calon kepala daerah yang pro kepada masyarakat Indramayu berdasarkan pancasila dan UUD 1945;
3. Siap bekerja dan memenangkan calon kepala daerah dengan segenap tanggung jawab dan kemampuan yang kami miliki;
4. Menolak berbagai macam prakter guna terwujudnya Pilkada yang bersih dari prakterk kecurangan;
5. Kami FKMC siap mewakapkan tenaga dan pikiran untuk Indramayu yang lebih baik. 

Casnika menegaskan, FKMC Partai Perindo Indramayu belum menentukan arah dukungan kepada calon sosok pemimpin manapun di Pilkada Indramayu 2024. 

"Kami masih netral dan belum memutuskan arah dukungan ke siapapun. Intinya kami menginginkan bagaimana Indramayu bisa ada perubahan yang lebih baik," katanya.

FKMC Partai Perindo Kabupaten Indramayu akan memberikan dukungan sepenuhnya baik tenaga dan pikiran setelah membaca visi misi calon pemimpin Indramayu yang memang benar-benar menyejahterakan masyarakat Indramayu. 

"Ketika sudah mengetahui visi misinya (calon pemimpin Indramayu), kami akan godok dalam forum ini untuk sepakat mendukung calon pemimpin Indramayu dengan visi misi yang berpihak kepada masyarakat, dengan memenangkan calon yang kami dukung nantinya," ujarnya. (Abdul Jaelani/ Red)