INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Deklarasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lucky Hakim dan H. Syaefudin, dilaksanakan di aula hotel Handayani Indramayu , Selasa, (27/08/2024).

Keduanya diusung beberapa partai,yaitu PKS,Partai Nasdem, PBB , PPP , Gelora , PKN , Partai Buruh dan Hanura.

Ketua DPC partai PKS H.Ruswa berpesan kepada seluruh partai pengusung dan partai pendukung,serta relawan.

“Mari kita semua menjadi barisan jangan hanya menjadi kerumunan,” ucap Ketua DPC PKS.

Naskah deklarasi itu dibacakan langsung oleh Calon Wakil Bupati dan sekaligus ketua tim pemenang bersama dengan ketua partai serta ratusan relawan dari paslon Lucky dan Syaefudin.

Partai Nasdem di wakili oleh Sekertaris Dpc Nasdem Indramayu Ir. Sri Wahyuni Utami berharap, ketika kelak Allah takdir kan Kakak Lucky – Syaefuddin ini menang dan memimpin Kabupaten Indramayu,yang kami inginkan adalah kemajuan dan kemakmuran yang menghasilkan keriangan, bagi semua masyarakat Indramayu.

“Saya merasa sangat optimis bahwa Indramayu ke depan di tangan “ Lucky Hakim – Syaefuddin “, akan membawa dampak perubahan yang positif untuk semakin maju dan sejahtera,” kata Sekertaris Partai Nasdem.

“Walaupun sempat ada penjegalan untuk maju dalam kontestasi pilkada 2024 di kabupaten Indramayu, tapi atas kuasa Allah kita tetap maju dalam kontestasi Pilkada Indramayu.” ujar Syaefudin calon wakil bupati Indramayu.

“Ini bukan suatu akhir , tapi awal perjuangan kita”. Tutup Lucky Hakim, bakal calon Bupati Indramayu. (Sofwan)