INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Kepala Kesatuan Polisi Pamong Paja (Kasat Pol.PP) Kabupaten Indramayu Teguh Budiarso tertibkan pedagang kaki lima (PKL) alun-alun Puspa Wangi Indramayu Jawa Barat, Senin (26/8/2024) pukul 20.00 Wib.

Pedagang kaki lima yang semula diterbitkan direlokasi ke jalan Veteran mengeluh jualannya sepi, tidak ada yang membeli merangkak kembali protes ingin menempati kembali berjualan dipinggir jalan alun-alun Puspa Wangi Indramayu," ucap Yati.

Lebih lanjut, Bupati Indramayu Nina  Agustina dituding tidak berpihak pada wong cilik kaya kita-kita,"ungkap salahsatu pedagang yang tidak mau sebut namanya.

Kasat Pol PP Teguh Budiarso mencoba menenangkan pedagang kaki lima untuk memberikan penjelasan karena banyak pengaduan masyarakat (Dumas) yang diterimanya, terkait pengguna jalan yang terhambat macet diakibatkan pengunjung yang belanja jajanan dan sarana prasarana parkir liar yang mengakibatkan jalan menjadi macet," terangnya.

Akhirnya para pedagang menerima penjelasan Kasat Pol PP, untuk mencoba berjualan di jalan Veteran, biar hatinya dongkol masih belum bisa menerima pasalnya takut jualannya tidak laku, nanti besok bisa makan apa," pungkasnya. (Ucup)