INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjungpura Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu, menggelar kegiatan lomba jalan santai, Minggu (25/08/2024). 

Jalan santai berhadiah itu mengambil start dan finish di halaman Kantor Kuwu Desa Tanjungpura yang dilepas secara resmi oleh Kuwu Desa Tanjungpura, Didi Rohadi SE didampingi istrinya.

Ratusan peserta jalan santai, terlihat antusias berjalan menyusuri jalan lingkungan yang merupakan rute yang telah ditentukan oleh pihak panitia.

Kuwu Desa Tanjungpura, Didi Rohadi SE menjelaskan, kegiatan jalan santai ini diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI.

"Alhamdulillah antusias warga Tanjungpura luar biasa dalam memeriahkan HUT ke-79 RI," ujarnya.

Masih dikatakan Didi, kegiatan yang digelar hari ini hendaknya sebagai ajang menjaga tali silaturahmi antar pemuda, masyarakat dan RT/RW yang ada di Desa Tanjungpura.

"Kita berharap kegiatan yang dilakukan setiap tahun ini, senantiasa terjaga dengan baik. Terutama menjaga kekompakan, hubungan erat serta kebersamaan, sehingga semangat jiwa gotong royong kita tidak pernah luntur," harapnya.

"Kepada generasi muda, kami minta untuk terus semangat melakukan kegiatan-kegiatan positif, dan jangan mudah terpengaruh dengan pergaulan bebas yang bisa merusak masa depan." Pungkasnya. (Abdul Jaelani/ Red)