INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- HUT ke-79 RI dimeriahkan masyarakat di Indonesia. Salah satunya ada di Kecamatan Jatibarang Blok Karang Anyar, Kabupaten Indramayu.

Kemeriahan ini terlihat jelas saat ratusan orang melakukan senam sehat yang di adakan oleh pengusaha meubel dan furniture, Romdoni beserta istrinya Iin Kholifah, bertempat di halaman belakang rumah nya sabtu, (17/ 08/2024).

Peserta senam yang hadir sangat antusias mengikuti acara senam sehat tersebut, dari berbagai desa dan kecamatan yang ada di Indramayu sudah berdatangan dari mulai pukul 6.30 wib.

Mereka mulai  memasukan kupon nya di box kaca yang sudah di sediakan oleh panitia. Berbagai hadiah menarik sudah terpajang di depan dan samping panggung.

Kemeriahan senam sehat dalam rangka HUT RI yang 79 ini diwarnai berbagai lomba. Diantaranya, panjat pinang dewasa, balap karung anak, makan kerupuk, memasukan paku dalam botol dan masih banyak lagi. 

"Alhamdulillah,pada hari ini dalam rangka memperingati HUT RI yg 79,di tahun 2024 ini kita adakan senam sehat, senam ini di hadiri dari berbagai desa se wilayah Kabupaten Indramayu," ucap Iin Kholifah istri dari Romdoni anggota legislatif terpilih dari partai golkar dapil 3 DPRD kabupaten indramayu.

Iin menjelaskan, pihaknya sediakan doorprize berupa kupon undian sebanyak dua ribu kupon dan sudah dibagikan pada peserta yang hadir. "semuanya ini gratis," katanya.

Sementara itu, Romdoni menambahkan kegiatan senam sehat ini sebelum nya sering dilaksanakan dari sebelum dirinya mencalonkan dewan. 

"Dan insyaallah untuk tahun-tahun ke depan kita tetap adakan agar lebih meriah lagi," Pungkasnya. (Tarudi)