INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- ULVI'S brand sepatu sneaker buatan Pondok Pesantren Progresif RPK Ulfiyah Segeran Indramayu, memamerkan karyanya pada Festival Digisef (Digital and Sharia Economic Festival) di Cihamplas Walk Mall Bandung. 

Sebagai informasi, Digisef merupakan event tahunan yang diinisiasi oleh Bank Indonesia (BI) dan Komisi Nasional Ekonomi Syariah yang memiliki tujuan selain meningkatkan literasi dan mendorong sinergi kolaborasi berbagai pihak dalam mendorong pengembangan ekonomi dan keuangan syariah dan ekonomi digital di Jawa Barat.

Di mana ajang Digisef tahun ini diselenggarakan di Cihamplas Walk Mall Bandung mulai tanggal 9-11 Agustus 2024.

Berbagai kegiatan dilaksanakan di ajang Digisef ini. Mulai dari Talkshow, Fashion Show, Muslim Friendly Travel Fair, Competition, Produck Exhebition, Syariah Economic Forum dan Live Music.

Pada ajang ini, Pondok Pesantren Progresif RPK Ulfiyah Segeran Kidul Juntinyuat Indramayu menjadi salah satu peserta yang diundang untuk kegiatan Produk Exhibition Fashion Product mewakili Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia Cirebon.

Latar belakang alasan pesantren Progresif yang dipilih untuk mewakili dalam ajang tersebut karena Pesantren Progresif memiliki produk unggulan yaitu sepatu sneaker dengan brand ULVI’S. 

Dalam kegiatan tersebut, setiap peserta diberikan fasilatas boot untuk melakukan gelar produk selama kegiatan berlangsung dan fasilitas lainya seperti akomodasi penginapan di Hotel Aston dan Serela Cihamplas.

Fikri Hidayat selaku Manajer Marketing merasa bangga dapat mempromosikan produk sepatu Ulvi’s dalam ajang Digisef 2024 selama 3 hari di Cihamplas Walk Mall Bandung yang disponsori oleh Bank Indonesia. 

"Terimakasih Bank Indonesia atas kesempatan ini yang tentunya dapat menambah pengalaman dan wawasan kami, semoga Ulvi’s makin dikenal dan digemari oleh Masyarakat banyak," ujarnya. (Abdul Jaelani/ Red)