INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Bambang Hermanto dan Kasan Basari mempunyai keunikan tersendiri saat mendaftar ke KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Indramayu dengan menaiki sepeda motor vespa warna kuning. 

Keduanya berboncengan dan begitu kompak memakai kemeja kotak-kotak berwarna biru muda.

Pasangan Bambang – Kasan tiba di KPUD Indramayu pukul 15.45 WIB, disambut langsung oleh ketua KPUD Indramayu beserta jajarannya.

Bambang Hermanto dan Kasan Basari disebut dengan pasangan “BERKAH” diusung oleh partai Golkar dan Gerindra dalam Pilkada Indramayu 2024.

Bambang Hermanto biasa dipanggil Baher mengatakan bahwa dirinya bersama Kasan Basari mengendarai sepeda motor vespa kuning, itu ada lambangnya lebah mengartikan lebah merupakan penghasil madu dan mempunyai rasa yang manis akan tetapi bisa untuk obat kita semua.

"Ibaratnya, Saya dan Kasan Basari seperti madu yang selalu manis dan mengobati buat masalah-masalah yang ada di Kabupaten Indramayu, Insyaallah pasangan BERKAH bisa memenangkan dalam Pilkada Indramayu," ucapnya. Rabu (28/08/2024).

Pasangan BERKAH merupakan pasangan yang terakhir dalam pendaftaran ke KPUD Indramayu menuju pilkada 2024.

Sebelumnya sudah ada dua pasangan yang mendaftarkan ke KPU sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, pertama pasangan Lucky Hakim – Syaefudin resmi mendaftarkan Selasa (27/08/2024) lalu, di susul hari ini Rabu (28/08/3024) pasangan Nina – Tobroni. (Sofwan)