INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Bakal Pasangan Calon Lucky Hakim - Syaefudin akan memenuhi janji politiknya kepada masyarakat Indramayu apabila terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indramayu periode 2024-2029.

"Ketika kami mencalonkan ini kan kami punya visi misi yang mempresentasikan kepada masyarakat. Setelah terpilih ya kita jalankan visi misi itu," ujar Bakal Calon Bupati Indramayu, Lucky Hakim didampingi Wakilnya Syaefudin di kediaman Rais Syuriyah MWCNU Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu. Selasa, (03/09/2024).

Lucky mengartikan bahwa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati ini ibarat kontestasi adu gagasan.

"Ketika kami terpilih, maka mayoritas masyarakat memilih paslon kami. Di situ ide gagasan kamilah yang kelak dijalankan jadi RPJMD. Jadi penuhi janji," Tandasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Indramayu, H Syaefudin yakin atas kemenangan Pasangan Lucky Hakim - Syaefudin di Pilkada Indramayu 2024.

"Yang pertama kita harus yakin dulu bahwa kita harus menang. Optimis, bismillah karena perubahan itu di depan kita. Dan insha Allah akan kita jemput kemenangan," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu.

Bapaslon Lucky Hakim - Syaefudin yang diusung PKS, Nasdem dan PKN serta didukung oleh lima partai lainnya partai Buruh, PBB, Hanura Gelora dan PPP itu memiliki target suara di wilayah Indramayu Timur.

"(Target suara) Indramayu Timur, jangan muluk-muluk ya 55 persen (suara)," katanya.

Saat ditanya tentang majunya di Pilkada tidak melalui rekomendasi dari DPP Partai Golkar, ia memahami dan menghargai keputusan partai yang tidak memberikan rekomendasi kepada dirinya.

"Namun demikian, tentu saya berharap jika partai Golkar itu, atas saya untuk bisa melangkah maju di Pilkada dengan partai lain. Di situlah alhamdulillah tanggal 27 Agustus 2024, diterima sebagaimana pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati. Kebetulan yang mengusung itu PKS, Nasdem dan PKN serta didukung oleh lima partai lainnya partai Buruh, PBB, Hanura Gelora dan PPP." Pungkasnya. (Sofwan)