INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Kapolsek Krangkeng AKP Tarno SH menghadiri pengajian Gema Shalawat Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M dan Gema Shalawat bertempat di Halaman Masjid Baiturrahman Desa Srengseng Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu.Rabu(11/09/2024).

Pada acara kali ini mengambil tema "SRENGSENG SHALAWATAN" dengan penceramah Gus Aldi dan Ki Fakih dari Cirebon.

Kehadiran Kapolsek Krangkeng AKP Tarno SH dalam acara tersebut menunjukkan komitmen yang kuat untuk mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan masyarakat. 

Dalam kesempatan ini, Kapolsek tidak hanya menjadi pemimpin Kepolisian yang melindungi masyarakat dari segala ancaman, tetapi juga sebagai sosok yang dekat dengan warga di wilayah hukumnya.

Selain itu, kemitraan antara Kapolsek Krangkeng AKP Tarno SH dengan masyarakat juga menciptakan hubungan saling percaya antara polisi dan warga. Hal ini penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi semua pihak. Dengan adanya kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, tindak kriminalitas dapat dicegah secara efektif.

“Dengan adanya kemitraan ini, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, harmonis, dan sejahtera bagi semua pihak,” tutupnya. (Sofwan)