INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Organisasi masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kabupaten Indramayu Jawa Barat, mendeklarasikan diri untuk mengawal dan memenangkan Pasangan Calon Bupati Indramayu dan Wakil Bupati Indramayu nomor urut 1, Bambang Hermanto - Kasan Basari.

Acara deklarasi tersebut berlangsung di kediaman Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Karmadi di Desa Sukagumiwang, Jumat (25/10/2024) dengan dihadiri oleh Cawabup Indramayu Kasan Basari, Komandan LMPI Dedi Wiralodra, Pengurus LPMI dan Barisan Srikandi Bambang - Kasan. 

Cawabup Indramayu, Kasan Basari dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas bentuk dukungan dari keluarga besar LMPI Indramayu, terkhusus keluarga besar Srikandi Bambang - Kasan yang dibentuk oleh Kuwu Karmadi. 

"Saya menyebutnya Bapak Kuwu Karmadi karena di Desa Sukagumiwang dikenalnya Kuwu Karmadi. Terimakasih Pak Kuwu Madi, semoga usaha dan upaya mengawal pemenangan Bambang - Kasan dikabulkan Allah SWT," ujar Cawabup Kasan yang diamini tamu undangan yang hadir.

Ditengah semangat jajaran Pengurus LMPI dan Srikandi itu, Cawabup Kasan Basari memohon doa restu agar perjalanan menuju kemenangan Pilkada 27 November 2024 bisa tercapai. 

"Saya dan Pak Bambang mohon doa restu dari segenap keluarga besar LMPI Indramayu Srikandi serta kadernya Pak Kuwu Madi. Mari kita kawal bersama-sama kemenangan di Pilkada Indramayu," kata Kasan. 

Sementara itu, Komandan LMPI Indramayu Dedi Wiralodra bersama seluruh jajarannya di 31 kecamatan se-Kabupaten Indramayu, telah berkomitmen mendukung dan siap mengawal kemenangan untuk paslon Bambang - Kasan. 

Dedi mengatakan, ketertarikan kepada paslon Bambang - Kasan tak lain kedua figur tersebut asli keturunan putra daerah sehingga lebih memahami kebutuhan masyarakat yang sifatnya untuk kemajuan Kabupaten Indramayu. 

"Kami telah berkomitmen tidak hanya bagi jajaran Pengurus LMPI Indramayu yang akan menyoblos nomor urut satu. Namun semua keluarga anak, istri, orang tua pengurus LMPI bersama-sama siap mengawal kemenangan paslon Bambang - Kasan," ungkapnya. 

Dedi Wiralodra yang sudah malang melintang memegang posisi ormas di Indramayu telah resmi mendeklarasikan dukungan kepada paslon Bambang - Kasan. 

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Indramayu, mari kita sukseskan Pilkada Indramayu. Nomor satu pilihan kita," kata Dedi. 

Hal lainnya juga disampaikan Kuwu Karmadi, selaku tuan rumah merasa bangga bahwa permintaan Cawabup Kasan untuk bisa hadir duduk bersama keluarga besar LMPII dan Srikandi Sukagumiwang terlaksana dengan baik. 

Kuwu Madi mengapresiasi bahwa inilah figur yang layak untuk didukung dan dipilih. Ketika masyarakat mengharapkan kehadiran calon pemimpin langsung merespon. 

"Cawabup Kasan contoh pemimpin yang amanah dan berkah. Meski kami undang melalui Whatsapp, dia langsung respon dan mau menemui masyarakat," kata Madi. 

Kuwu Madi juga mengintruksikan kepada Balad Srikandi yang dibentuknya agar bersama-sama untuk menyosialisasikan paslon Bambang - Kasan.

"Nomor satu pilihan kita. Jadi mari kita menangkan pada tanggal 27 November 2024 mendatang," tuturnya. (Jn).